Image captions

Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Provinsi Kalimantan Barat telah menggelar kegiatan Sosialisasi Keterbukaan CoST (Construction Sector Transperency) yang bertempat di Hotel Ibis Jalan Jenderal Ahmad Yani Pontianak, pada hari Kamis 01 September 2022.

CoST (Construction Sector Transperency) merupakan inisiatif global terkemuka yang berusaha meningkatkan tranparansi dan akuntabilitas dalam infrastruktur publik. Adapun tujuan dari kegiatan sosialisasi keterbukaan CoST (Construction Sector Transperency) adalah memperkenalkan tranparansi pembangunan infrastruktur kepada semua anggota FLLAJ Provinsi Kalimantan Barat dan mendukung keterbukaan dan transparansi informasi data.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat Y. Anthonius Rawing, S.E., M.Si. , serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ignasius IK, S.H., M.Si. turut hadir mewakili Gubernur Kalimantan Barat untuk membuka acara tersebut. Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Barat Joshua Makarius S.E.,M.E., Kepala Bidang Perencanaan Fisik, Prasarana, dan Sumber Daya Bappeda Provinsi Kalimantan Barat Kamisah S.T.,M.T. , Jafung Teknik Jalan dan Jembatan Muda Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat Budi Muliati S.T. , serta Kasubdit Kamsel Dirlantas Polda Kalimantan Barat  AKBP. Yohanes Andis Arya Panca Putra S.H., M.H.